Rabu, 26 November 2008

KESEJAHTERAAN KARYAWAN UT




Satu tema yang sangat sering didengungkan di kalangan kita, adalah kesejahteraan. Tema ini sangat menonjol, mengingat kesejahteraan erat kaitannya dengan kebutuhan pokok kita sebagai manusia. Kesejahteraan juga merupakan salah satu sumber motivasi dalam bekerja. Kesejahteraan kita tentu saja sudah semakin meningkat. Kita tentu percaya, siapa pun yang akan menjadi pimpinan UT, akan berusaha agar terus terjadi peningkatan di bidang ini.

Walaupun demikian, kesejahteraan, dalam hal ini berupa materi, bukanlah segalanya. Suasana kerja yang kondusif juga tidak kalah pentingnya. Suasana kerja yang kondusif akan mendorong peningkatan kinerja segenap karyawan UT. Lagi-lagi saya yakin, siapa pun yang menjadi pimpinan UT, akan terus berupaya agar suasana kerja semakin kondusif.

Apalagi, di masa depan UT akan menjadi BHP, bila segenap peraturan sudah disahkan. Tentu kita semua harus mulai bergegas, agar segala suasana yang sudah dirasa nyaman ini, bisa semakin meningkat. Mari kita tegaskan tekad kita, memberi kontribusi bagi kebersamaan kita.

2 komentar:

sekam mengatakan...

Saya setuju berat, kesejahteraan seharusnya sudah menjadi keharusan pimpian untuk memikirkannya. Namun kita juga perlu membantu pimpinan bagaimana kesejahteraan tersebut dicapai. Salah satu cara untuk mencapai kesejahteran baik materi maupun batin adalah dengan efisiensi. Kata efisiensi disini meliputi efisiensi biaya dan waktu. Dan hal ini sangat mudah kita capai dengan konsep PJJ yang kuta jalankan sata ini, yaitu melalui optimalisasi pemanfatan teknologi. Dengan efisensi biaya kita bisa sejahtera secara materi dan dengan efisiesi waktu kita sejahtera secara batin.

semat untuk diki atas blognya

salam hangat selalu

blue whale 1 mengatakan...

Terima kasih buat Sekam,


Optimalisasi pemanfaatan teknologi ?
Secara umum bisa untuk meningkatkan efisiensi biaya dan waktu.

Setuju sih, tapi teknologinya harus handal, applicable dan penggunanya juga harus mahir mengoperasikannya.